Tuesday 2 October 2012

DETIK-DETIK PERINGATAN ALLAH UNTUK DIRI KU

bersama insan-insan tersayang...suami dan ibu tersayang

Dari Abu Dzar Al Ghifari radhiallahuanhu dari Rasulallah SAW sebagaimana beliau riwayatkan dari Rabbnya Azza Wajalla bahawa Dia berfirman :

" Wahai hamba-Ku, sesungguhnya Aku telah mengharamkan kezaliman atas diri-Ku dan Aku telah menetapkan haramnya (kezaliman itu) diantara kalian, maka janganlah kalian saling berlaku zalim."

"Wahai hamba-Ku , semua kalian adalah sesat kecuali siapa yang Aku beri hidayah , maka mintalah hidayah kepada-Ku niscaya Aku akan memberikan kalian hidayah "


saat-saat diuji dengan kesakitan pada 28hb sept -30hb sept 2012

" Wahai hamba-Ku , kalian semuanya kelaparan kecuali siapa yang Aku beri kepadanya makanan, maka mintalah makan kepada-Ku niscaya Aku berikan kalian makan "

" Wahai hamba-Ku , kalian semuanya telanjang kecuali siapa yang Aku berikan kepadanya pakaian , maka mintalah pakaian kepada- Ku niscaya Aku berikan kalian pakaian "

" Wahai hamba-Ku , kalian semuanya melakukan kesalahan pada malam dan siang hari dan Aku mengampuni dosa semuanya, maka mintalah ampun kepada-Ku niscaya akan Aku ampuni "

" Wahai hamba-Ku , sesungguhnya tidak ada kemudaratan yang dapat kalian lakukan kepada-Ku sebagaimana tidak ada kemanfaatan yang kalian berikan kepada- Ku"

wajah seorang suami yang setia dalam kesabaran ketika isterinya terlantar sakit
Alhamdulillah, Alhamdulillah , Alhamdulillah....! Allah telah memberi kepadaku peringatan sebelum ajal datang menjemput...InsyaAllah akan ku isikan sisa-sisa kehidupanku ini dengan amal ibadah yang terbaik sebagai bekalan kehidupan diakhirat...Aamiin.




No comments:

Post a Comment